CARA MEMILIH GAYA RAMBUT YANG KEREN

Pilihlah gaya rambut yang akan menopang keadaan wajah Anda. Anda perlu meniadakan keadaan wajah Anda. Misalnya, jika Anda memiliki wajah persegi, Anda harus menyesuaikan tepi dengan lapisan yang berhadapan (lapisan berlapis) ringan atau bergelombang.

Perceived bentuk wajah Anda dapat membantu Anda dengan pilihan pasti tentang potongan rambut Anda. Untuk mengetahui keadaan wajah Anda, gambar atau sikat rambut Anda jauh dari wajah. Tetaplah di depan cermin karena Anda bisa melihat wajah Anda segera memberi energi, bukan dari samping. Manfaatkan spidol yang bisa disembuhkan, baik itu lipstik atau tepi butteranda panjang dingin atau demonstrasi yang dicuci secara efektif, dan cat lingkaran.

Cari elemen wajah “bulat”. Wajah bulat dengan garis tertekuk halus yang tidak terputus dan rahang bulat. Kuil dan tombolnya sedikit lebar, dengan tulang pipi yang agak lebih luas.

Gaya rambut yang akan menopang Anda adalah: Ayunan panjang dan berlapis yang jatuh tepat di bawah tombol, tenunan tegang berlapis-lapis, ledakan rambut, dan lapisan rambut yang jatuh ke bahu Anda. [1]

Gaya yang akan memuji rambut Anda antara lain adalah: Rambut keriting atau ombak yang dibuat dengan aksesoris melengkung rambut, rambut teladan yang diupdate dengan ledakan tebal yang halus, dan ledakan panjang.

Supplant bit dengan panjang yang sama, potongan yang sama seperti gaya tenunan yang besar.

Perceive Anda “persegi” wajah. Wajah persegi memiliki rahang lebar, tulang pipi lebar dan bait suci.

Gaya rambut yang akan memuji komponen wajah Anda adalah: potongan panjang dan halus, mulus dengan lapisan kelulusan yang dimulai dari rahang Anda, dihitung tenun dengan rambut lebih panjang di bagian depan, rambut dengan merapikan dan lapisan akhir, dan ledakan yang masuk melalui mata Anda. . [2]

Hairdos yang akan melengkapi komponen wajah Anda adalah: Percobaan dengan gaya bergelombang. Untuk updo, pergilah saat manuver rambut Anda lagi menjadi gaya ekor babi yang apik atau bersandar ke (akan memamerkan rahang besar Anda).

Pertahankan jarak strategis dari gaya trim yang sama dan tatanan rambut panjang yang sama yang menyoroti rahang rahang Anda, bukan mengontraknya.

Kenali wajah oval Anda. Wajah oval seperti wajah bulat yang kuat, lebih membentang. Rahang dan alisnya hampir sama, dengan tulang pipi sedikit lebih luas dan perbedaan yang hampir tidak terlihat turun ke rahang.

Gaya rambut yang akan memuji kecantikan rambut Anda: Jenis wajah oval biasanya cocok untuk bermacam-macam gaya rambut. Cari komponen terbaik Anda dan sorot dengan potongan rambut Anda. Struktur tulang yang luar biasa? Akang style bouncing yang di hitung. Mata yang indah Ledakan tingkat atau dibersihkan ke samping akan menarik pertimbangan.

Hairdo yang akan melengkapi komponen Anda: Gaya updo seperti angin Prancis.

Memutuskan sorot wajah ‘heart-molded’. Jantung dibentuk wajah cenderung oleh y-spot, tombol batas dan candi lebar. Tulang pipi yang lebar mungkin sama dengan alis atau sedikit lebih luas.

Potongan yang akan meningkatkan komponen Anda: Tarik pertimbangan jauh dari tombol dengan ledakan menyamping ke arah jalan atau ledakan alis. Gaya rambut pendek juga merupakan keputusan yang layak. Dodge lapisan rambut bergelombang di daerah rahang.

Hairdos yang akan dipuji. Anda perlu mencoba sekali lagi.

Jauhkan dari gaya menyikat sempurna yang mengevakuasi volume rambut Anda.

Tentukan wajah segitiga. Substansi segitiga justru kebalikan dari wajah yang dibentuk dengan hati. Ini berarti mereka memiliki rahang luas yang luas yang membatasi kuil kecil itu.

Potongan yang akan memuji elemen Anda: Potong dengan ledakan luas menyamping ke arah wajah para psikolog rahang Anda. Gaya rambut pendek dengan volume tebal juga cocok untuk hiasan segitiga. Anda juga bisa memilih gaya rambut panjang, lebih atau kurang panjang tulang selangka atau lebih turun sekali lagi.

Gaya yang akan memuji komponen Anda: Coba ekor babi gratis yang akan Anda cari.

Cobalah untuk menjauh dari updo yang disikat dengan nyaman sehingga menarik rambut dari wajah Anda.

Rasakan pada kesempatan bahwa Anda memiliki “batu berharga” wajah. Wajah batu mulia yang dibentuk memiliki tulang pipi yang lebar, dimulai dengan rahang dan alis yang terbatas.

Gaya rambut yang akan memuji komponen Anda: Cobalah ledakan penuh lurus untuk memperluas lebar zona tombol, mirip dengan sedikit goyangan di sepanjang pipi.

Potongan rambut yang akan memperbaiki komponen Anda: Cobalah ekor babi tinggi atau lekukan saat Anda mengalami ledakan.

Berhati-hatilah dengan potongan rambut yang menggantikan rambut ke bagian tengah atau buat kepala bagian atas Anda tinggi.

Toko Batik Online Grosir Batik
Batik Couple Keluarga
Kain Batik Cap
Kain Batik Prada
Grosir Batik Pekalongan

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *