Bella Hadid Keriting Rambut Apakah Menjadi Refreshing

Saya memiliki tikungan pembuka botol, bergantung hari dan apakah rambut saya merasa seperti itu. Di luar pompa intermiten mousse, saya tidak menyentuh tikungan saya. Aku memuja mereka sehingga keinginan eksklusif saya tengah kemoterapi adalah bahwa rambut saya tidak akan menjadi punggung lurus. Yang merupakan alasan saya heran sendiri ketika perenungan pertama saya setelah mengamati foto ini: Tidak ada kesempatan ini berlangsung. Hadid adalah model. The kecantikan di set akan membunuhnya. Ini semacam ’90-an.

Aku tahu, aku tahu: MALU. Terlepas dari kemungkinan bahwa itu adalah perm-yang tidak-apa cobaan besar pada kesempatan yang dia mendapat dikeriting? Bukankah akan benar-benar menyegarkan untuk melihat superstar standar mengenakan tikungan super ketat?

Justru titik. wanita masa lalu dengan rambut yang normal, seperti Yara Shahidi dan Solange Knowles, tikungan pembuka botol sedikit dan jauh antara. Terlebih lagi, meskipun ketika superstar memiliki tikungan umum, mirip dengan Taylor Swift, Lorde, dan Zendaya, mereka tidak memakai mereka seperti itu. Tinggi Schooler Vogue bahkan terdiri apa dasarnya upeti bagi tikungan Lorde, yang merupakan pemandangan yang biasa akhir-akhir. Terlebih lagi, kapan terakhir kali Anda melihat Swift dengan rambut bergelombang pada selebriti jalan utama? Itu kemungkinan besar tiga Grammy sebelumnya.

Pada titik ketika rambut bergelombang muncul di penghargaan muncul, pada memelihara Insta Anda, atau di tempat lain dalam budaya populer, itu berubah menjadi Punchline. (Lihat: afro pembuka botol Halle Berry di 2017 Oscar.) Tidak ada kejutan besar kita sehingga dibentuk untuk melihat rambut lurus seperti biasa dan apa pun-bergelombang, normal, dan sehingga forth.- tidak. Sama seperti akhir-akhir memiliki yang mulai berubah. “Aku melihat ke dalam cermin dan rambut saya adalah rakasa ini massa besar liku,” kata pemain Jenny Slate Glamour.com sebagai fitur America kami, portofolio Indah. “Saya pikir, saya hampir tidak bisa membayangkan bagaimana saya baru saja pada setiap titik berpikir tentang keadaan normal saya sebagai sesuatu yang bisa digunakan sebagai lelucon bukan sesuatu yang harus dipuji.”

Abhorring semua permukaan rambut saja, meskipun sejenak, drive rumah titik bahwa rambut bergelombang masih belum dilihat sebagai “sempurna” permukaan rambut di antara wanita-dan superstar menganggap bagian utama dalam menetapkan kasus itu. Jadi saya berharap Hadid sudah perm dan dikenakan nya bergelombang rambut. Itu sudah besar (dan, salah lagi, tampilan indah). Belum, melihat ini adalah indikasi yang layak tentang bagaimana luar biasa itu adalah ketika liku mendapatkan sorotan-jika positif bahkan hanya untuk saya.

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *